cerita seks bdsm dengan mamaku dan mama temanku part 1


perkenalkan namaku jono, 16 th. aku adalah anak tunggal dan tinggal bersama ibuku, ayahku sudah meninggal 1thn yang lalu. ibuku mempunyai paras yang cantik serta keibu-ibuan sehingga laki-laki mana pun pasti langsung jatuh cinta kepadanya termasuk aku.
setiap malam aku selalu memikirkan ibuku yang selalu berakhir dengan onani sehingga kadangkala pacarku tidak aku hiraukan, sehingga suatu hari aku pergi kerumah sahabatku untuk berbagi cerita dan solusi hampir semua masalah terutama masalah seks.
ketika aku datang kerumah sahabatku aku disambut oleh mama temanku yang tidak kalah cantik dengan mamaku, karena sudah biasa mama temanku langsung menyuruh aku masuk dan memanggil sahabatku. andiiii kesini ini temanmu jono datang kata mamanya sambil berteriak, suruh langsung kekamar jha mah jawab andi dengan nada malas
aku pun keatas menuju kekamar sahabatku ini sampainya disana aku agak sedikit terkejut sama kamar temanku, kamarnya super berantakan kayak habis bertempur. habis ML bro? tanya ku. hahaha ia bro jawabnya. sama siapa? rina pacarmu ! tanyaku sambil penasaran
kemudian aku disuruh ketempat tidurnya, kamu harus janji dulu bro gak kan bilang siapa-siapa tentang rahasia ini! tanya andi, tenang jha rahasia kita berdua aman dan gak akan aku bilang siapa-siapa! jawabku. tadi malam aku habis ML sama mamaku bro. sontak aku kaget memang selama ini kami sering bercerita tentang khayalan kami ML dengan mama kami berdua
aku tidak langsung percaya karena mamanya tadi berpakaian sopan dan tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan bawah dia habis ML atau sedang bergairah, lalu temanku bercerita ia menyruh mamanya harus berpakaian sopan jika ada orang dirumah jika tidak ada orang ia menyuruh mamanya harus telanjang tanpa sehelai benangpun termasuk sahabatku
aku  masih tidak percaya hingga sahabatku menyuruh aku ikut ML dengan mamanya besok. terus aku tanya bagaimana cerita hingga sahabatku bisa ML dengan mamanya, tanpa sungkan ia berceita bahwa 3 hari yang lalu ia sedang pulang sekolah karena ia dan mamanya sama-sama memegang kunci jadi ia langsung masuk tanpa bertanya, pada waktu ia mendengar suara habis perempuan sedang mandi dari kamar ibunya, muncul niat jahatnya untuk melihat siapa yang sedang mandi.
dengan perlahan ia melangkah kekamar ibunya lalu ia menuju ke kamar mandi, luar biasa adalah kata yang keluar dari mulutnya. payudara yang masih menantang walaupun ukurannya sedang di hiasi dengan putung berwarna merah kecoklatan
memeknya ditumbuhi sedikit bulu halus membuat ia ingin langsung memperkosa mamanya, tapi ia dengan sabar agar tubuh mamanya tidak tergores sedikitpun. dengan perlahan ia keluar dari kamar mamanya menuju kamarnya sambil memikirkan bagaimana cara mendapat ibunya tanpa tergores sedikit pun.
sampainya dikamar, ia mendapat ide lalu mengeluarkan sebuah obat tidur yang baru digunakan untuk menggarap tubuh pacarnya, lalu ia pergi dapur untuk membuat minuman yang sudah diberikan obat tidur. dengan perlahan ia pergi menuju kamar mamanya.
tok...tok. ma ini andi.boleh andi masuk? tanya andi, masuklah sayang pintunya gak dikunci jawab mamanya. ma ini andi buatin minuman untuk mama tanya andi wah ada tujuan apa nih kok gak biasanya mama di buatin minuman ma andi tanya mamanya gak tujuan apa kok ma,oia dihabisin ya ma soal andi buatnya pakai cinta jawab andi
ia sayang jawab mamanya sambil meminum sirup yang dibuat anaknya. sambil menunggu efek obatnya bereaksi andi mengajak mamanya sekitar 5 menit kemudian mamanya merasakan pusing dan tiba-tiba tertidur. ditunggunya 10 menit sampai benar-benar obatnya bereaksi dengan sempurna

Tag : cerita seks
2 Komentar untuk "cerita seks bdsm dengan mamaku dan mama temanku part 1"

Back To Top