cerita seks: pertualang bos adi bagian 1: istri bawahanku jadi istri simpananku


perkenalkan aku adi umurku sudah kepala empat, aku bekerja sebagai direktur di perusahan suku cadang, cerita ini dimulai ketika aku mengadakan pesta ulang tahun perusahaan ke 25 tahun dalam acara itu aku mengundang semua pegawaiku sebagai rasa terima kasihku.
satu persatu pegawaiku datang ada yang datang membawa istri,ada  pacar serta datang sendirian, tiba ada bawahanku bernama toni datang membawa istrinya pertama kali karena toni baru menikah 3 bulan lalu.
ia memperkenalkan istinya yang bernama susan, susan ini mirip titi kamal tapi payudaranya lebih kecil. dalam acara tersebut aku bicara dengan keduanya tentang bisnis dan acara tersebut, di tengah percakapan tiba-tiba toni merasakan sakit perut sehingga toni memberikan kesempatan bagiku untuk menggoda isstrinya
lalu aku mulai berbicara tentang masalah pribadinya sampai keuangannya dari situ aku tahu walaupun toni punya jabatan di perusahaanku tapi gajinya tidak cukup untuk istrinya  karena harus gajinya harus dibagi untuk adik-adiknya yang masih sekolah dan membayar cicilan rumah
kemudian aku merayunya dengan kata-kata jika aku menjadi suami susan aku pasti akan membahagiakannya kalau dia minta emas pasti aku berikan, jika susan minta mobil pasti aku belikan.
mendengar kata-kata itu susan merasa malu dan menganggap rayuanku cuman bohongan, lalu aku bisa buktikan tapi dengan satu syarat susan mau jadi istri selingkuhanku. lalu aku memberikan kartu nama beserta nomor hpku. aku bilang ke susan kalau besok susan sms aku pertanda susan menerimanya kalau susan tidak sms aku itu tandanya ia menolakku.
kemudian toni datang dan membisikkan keistrinya untuk segera pulang soalnya udah malam
kemuadian toni dan susan pergi dari acara tersebut . selesai acara aku tidak bisa tidur karena memikirkan jawaban dari istri bawahanku itu
keesokan harinya aku berangkat kekantor jadwal yang sibuk siap menantiku, dalam prinsipku walaupun sudah hidup senang tapi bekerja jangan pernah malas. saat siang harinya tiba-tiba hp berbunyi pertanda ada sms datang, aku tersenyum melihat pengirimnya yang adalah susan. dia mengatakan menerimaku sebagai istri simpananku dan aku harus memenuhi janjiku agar ia bisa hidup senang. aku pun membalas kamu harus bercerai dulu sebelum menjadi istri simpananku
akan kuberi waktu 3 minggu untuk bercerai dengan suamimu karena aku tidak mau mendapatkan memek bekas dipakai suamimu
beberapa minggu kemudian bawahanku mengatakan meminta izin cuti untuk mengadiri sidang perceraian. akupun kaget walaupun aku sudah tahu ini akan terjadi dan aku lah penyebabnya. akupun mengizinkannya cuti berberapa minggu untuk menghadiri sidang cerai dan menghilangkan sejenak pikirannya.
selesai sidang dan berakhir dengan perceraian aku sms dia supaya datang nantik malam di hotel xxxx karena aku sudah mempersiapkan kejutan disana dan sebagai tanda terima kasih karena mau bercerai dengan suaminya dan mau menjadi istri simpananku
saat malam pun tiba aku sudah tiba di hotel xxx serta membawa perhiasan mahal. aku menunggunya dengan perasaan dek dekan. akhirnya susanpun datang dengan gaun berwarna hitam yang ku kirimkan kerumahnya,susan begitu cantik
karena tidak sabaran aku langsung berdiri dan mencium bibir manisnya itu dengan senang hari membalas ciuman ku dengan mesra. setelah beberapa menit kami berciuman aku turunkan bajunya,sesuai dengan salah satu perintahku yang kuberikan kepadanya agar tidak memakai pakaian dalam. sehingga payudara dengan puting berwana kemerahan itu langsung muncul dengan cepat aku menjilati payudara yang dengan lembut disertai dengan gigitan tanganku pun tidak tinggal diam
tanganku dengan lembut disertai remasan. susan tidak tinggal diam dia meremas rambut seta menarikku kedalam payudaranya. diserta suara ahhhh. stt ahhhh.stt ahhh
sudah bosan aku bermain di daerah payudaranya aku turun kedaerah pusarnya disana aku mengalami sedikit kesusahan karena aku menahan tolakan tangan karena susah merasa geli di daerah situ
karena tidak bisa berlama main disitu aku turun ke daerah memeknya disana ku lihat bulu habis dicukur yang merupakan perintah terakhirku kepadanya karena merasa memek diperhatikan terus susan menutup memek karena malu dilihati terus
dengan lembut aku buka tangannya agar memperlihatkan memeknya, dengan lembut aku jilatin klitorisnya. enak sayang ...ah enak sayang lebih dalam ahhhh hmmm ahhhh sambil menarik kepalaku lebih dalam lagi
beberapa menit kemudian susan keluar dan aku meminum cairannya sampai habis, lalu aku membuka pakaianku sampai bugil dan menyuruh susah jongkok untuk menjilati kontolku, dengan sedikit kaku dia menjilatin, lantas aku menyuruh nya membuka lebar-lebar mulutnya dengan cepat dan ganas aku memasukan dan memaju mundurkan kontolku
aku merasakan menolakkan oleh tangannya agar aku melepaskan kontolku dari mulutnya tapi karena kalah kekuatan akhirnya aku tetap maju mundurkan kontolku sampai akhirnya terima pejuku sayang ahhhhhhhh, aku tidak langsung melepaskan kontol aku tunggu sampai benar-benar yakin bahwa pejuku telah dimium habis olehya.
hokkk.hokkk terdengan suaranya susan sehabis mengoral kontolku. ku tunggu tenagaku pulih kembali sambil merayu dan meminta maaf kepada susan karena aku terlalu nafsu kepadanya. seettelah beberapa menit kemudian kontolku kembali tegang dengan perlahan ku masukkan ke memeknya pertama kali ku rasakan adalah rasa sempit ..... ahhhh pelan-pelan sayang sakit.  dengan perlahan tapi pasti akhirnya kontol masuk semuanya ahhhhhh.
kudiamkan sebentar sambil merasakan nikmatnya jepitan yang diberikan memeknya, setelah merasa cukup aku atur kecepatannya dari perlahan sampai dengan kecepatan max, pertempuran itu sangan melelahkan bagi kami hingga akhirnya susan merasakan keluar ahhhhhhhhhhhhh. karena aku belu keluar akhirnya aku mencabut kontolku dari memeknya menuju anusnya terlambat dan lemah baginya untuk menolakku sakittttttttttttttttttt jangan sayang skaitttttttttttttt ahhhh.. sama dengan tadi aku atur keccepatanku dari lembut menjadi ganas  10 menit kemudian aku merasakan tanda-tanda keluar dan akhirnya pejuku tumpah didalamanusnya
dengan perlahan aku cabut dari anusnya dan aku melihat anusnya sedikit berdarah mungkin karena keganasanku bermain
dengan perlahan aku tidur disampingnya sambil mengucap kata-kata manis dan menciumnya akhirnya kami tidur berpelukan sampai pagi
Tag : cerita seks
0 Komentar untuk "cerita seks: pertualang bos adi bagian 1: istri bawahanku jadi istri simpananku"

Back To Top